Friday, September 3, 2010

Selamat Datang ke dunia Anakku Ke-2

Alhamdulillah telah lahir putra ke-2 pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2010 pk. 21.00 WIB dalam keadaan selamat dan sehat dengan berat 3.5kg dan panjang 48cm. Dan syukur nya proses kelahirannya tidak sesulit seperti putriku yang pertama dulu

Pukul 16.00 WIB sang Istri sudah merasakan mules dan gue langsung bergegas membawa tas yang memang sudah disiapkan sebelumnya, untungnya sang Istri masih bisa bertahan jadi kami naik sepeda motor menuju Rumah Sakit yang memang tak jauh dari rumah. dan gue pun sempat bolak balik-balik ke rumah mengambil barang-barang yang dibutuhkan.

Sambil terkantuk-katuk gue menunggu diluar ruang bersalin. baru setelah sang Istri mengerang gue menghampirinya, memegang tangannya dan membasuh keringatnya.

Namun tetap ga berani melihat ke selangkangannya… masih ga berani melihat banyak darah yang mengucur. Baru setelah Dokter berkata “kepalanya sudah terlihat” gue memberanikan diri melihatnya. yang pertama gue lihat adalah jenis kelaminnya… Alhamdulillah Laki2 seperti yang gue harapkan. Setelah dibersihkan dan diberi pakaian, gue minta ijin ke suster untuk meng-azankan dan juga meng-Qomatkan.

Terima kasih Ya Allah! Engkau telah memberi gue karunia berupa satu lagi bayi mungil, lengkap sudah sepasang… yang pertama perempuan dan yang kedua laki-laki yang akan mewarisi gue… dan jadikanlah mereka, wahai Rabbku… orang yang Engkau Ridhoi dan jadikanlah pula mereka sebagai orang-orang yang berserah diri kepada-Mu…

Amiin...

No comments:

Post a Comment