Saturday, April 27, 2019

ARYA KAROMAH

Yang memiliki fungsi dan kegunaan secara praktis dan simpel dengan segudang manfaat yang senantiasa mengajak pada kebaikan bagi diri dan sesama. Tanpa ada unsur Syirik atau pemujaan serta ritual apapun, karena kami menyakini hanya Tuhan yang patut disembah dan dimintai pertolongan.
Adapun fungsi dan kegunaan:
1. Mengobati dan menyembuhkan jarak jauh, Langsung terlihat bukti perubahan tanpa ada ritual atau sejenisnya. Baik secara instan atau berskala, tergantung seberapa parah penyakit, baik penyakit medis dan non-medis(gangguan yg tidak bisa didiagnosis ilmu akal dan kedokteran). Dan jelas sekali perbedaan sebelum dan setelah diterapi penyembuhan jarak jauh.
2. Sangat cocok bagi psikologis, ahli terapi mental dan motivator, untuk membuat diri dan fikiran orang yang depresi dan hilangnya semangat dalam diri.
3. Mampu membantu ketenangan dan mengobati bagi orang sekitar yang memiliki kecanduan efek minuman dan obat obatan terlarang agar terlepas dari kecanduan atau rasa ingin menggunakan barang terlarang tersebut.
4. Sangat membantu bagi yang memiliki pekerjaan staff, pekerja lapangan dan akademisi yang memerlukan ketenangan dan konsentrasi serta keakuratan.
5. Sangat cocok bagi pedagang dan sales atau marketing, karena pengguna akan lebih tenang dan mantap dalam menjelaskan produk yang ditawarkan dengan lebih ramah memberikan rasa nyaman pada pembeli atau pasar.
6. Meningkatkan kesadaran bahwa kita hanya hamba atau ciptaan Tuhan yang maha kuasa, sehingga kita menjadi lebih tau dan sadar diri serta takut dalam berbuat fasik atau kejahatan.
7. Salah satu kemampuan kecil dari barang Arya karomah yang bisa dibuktikan langsung tanpa neko-neko, tetapi kuncinya yaitu jangan sombong dan jangan pula takkabur, Insya’Alloh energi alami ini sudah anti Jin dan dedemit, jadi bisa digunakan untuk meruqyah orang sekitar dan diri sendiri. Bisa juga uji keseimbangan tubuh, bisa uji tahan kepruk atau pukul, aman dalam menguji Tahan Sajam, aman juga dalam menguji Air Keras atau asam sulfat 98 persen yang mampu melebur Baja sekalipun. (Wajib dalam bimbingan dari Tim, setelah dijelaskan silahkan untuk menguji kapan dan dimana pun, tanpa Ritual dan pantangan)
8. Barang ini sama persis seperti produk kesehatan lainnya seperti di TV atau Radio yang sering kita jumpai, jadi tidak ada sedikitpun unsur negatif yang mengajak pada kesyirikan. Karena asal dari kesyirikan yaitu ketika ada rasa keyakinan bahwa kemampuan suatu benda bukan dari ALLOH SWT maka itu sudah syirik, ( seperti berobat, saya sudah disembuhkan oleh dokter itu dan makan obat itu. Maka saya sembuh, jelas itu syirik. Tetapi yang baik ialah saya sudah disembuhkan oleh Alloh SWT lantaran dokter dan mengikuti semua anjuran dokter tersebut. Intinya jangan lupakan bahwa hanya Alloh SWT sajalah yang menciptakan dan menjadikan segala kemampuan, upaya dan kekuatan apapun di seluruh alam semesta ini)
9. Dan masih memiliki segudang manfaat kebaikan lainnya yg tidak kami tulis disini, akan tetapi bagi yang berjodoh akan faham dengan sendirinya nanti, dan Arya karomah ini begaransi seumur hidup dan bisa dihadiahkan bagi orang orang yang dicintai, baik untuk kesehatan dan kebaikan lainnya.

Dan tempat sebaik baiknya kembali dan mengembalikan atas segala sesuatu, ialah dimana pula tempat kita berasal:
 *“Yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan; Innalillahiwainnailaihirojiun”* ( *Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah, dan kepada Allah jualah kami kembali* ). (Al Baqaarah 2: 156).
 *Dan perlu diketahui, bahwa khusus produk Arya karomah memiliki jumlah yang terbatas, atau Limited Edition* , jadi gunakan bathin dan petunjuk dalam menentukan pilihan.

Silahkan hubungi WA kami, mohon maaf dan dimaklumi bila agak lama dalam menjawab dan merespon kontak anda, dikarenakan kami bukan hanya online tetapi juga melakukan pengobatan ditempat kami langsung.

Salam
LASKAR GENDENG NUSANTARA

No comments:

Post a Comment