Saturday, April 10, 2010

Folder Lock 6.4.0




Quote:
file dari teknisi atau mengunci file, gambar dan data pribadi dari pengguna biasa. Folder Lock dilengkapi dengan mengunci, enkripsi, merobek-robek, mode siluman, hack upaya pemantauan, portabilitas, dukungan plug & play, membersihkan sejarah, dan lebih dari 20 privasi semua fitur yang sesuai dengan kebutuhan khusus bagi orang yang ingin privasi dan keamanan.

Kunci Folder penyimpanan menciptakan dienkripsi disebut 'lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin file pribadi Anda & folder dalam Locker dan password Anda melindunginya dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, aman dan cadangan lockers ini. Loker yang portabel, Anda bisa menyimpannya di USB Drives, CD / DVD, & notebook atau transfer melalui email atau upload. Lockers ini adalah undeletable pada komputer mana Folder Lock diinstal.

Folder Lock menggunakan standar militer AS 256-bit Advanced Encryption Standard Algoritma untuk melindungi barang berharga Anda. Enkripsi on-the-fly dan dekripsi adalah konten yaitu otomatis dimuat di memory, bukan hard drive. Ini berarti data Anda dipulihkan tanpa password yang benar tidak peduli seberapa proteksi yang dirusak dan perlindungan adalah secepat ia menghindari kerumitan decrypting segala sesuatu di hard drive Anda.

Folder Lock menawarkan portabilitas penuh oleh PC menawarkan proteksi password independen dari file dan folder. Buat Locker portabel di USB Drive atau Memory Stick dan Folder Lock juga akan membuat autoplay dieksekusi dalam USB drive Anda. plug & plug otomatis juga didukung sehingga mudah untuk membuka lockers dilindungi pada drive USB tanpa perlu menginstal Folder Lock.

Dengan Folder Lock, semua data Anda duduk di satu lokasi yaitu Anda Locker dijamin. Lebih jauh lagi, dukungan program multi-user interface sehingga mudah bagi seluruh keluarga atau rekan Anda untuk menggunakan komputer Anda untuk menyimpan lockers mereka sendiri dengan password mereka sendiri. Tidak pernah lagi khawatir kehilangan data, pencurian atau pelanggaran privasi. Jika Anda berbagi komputer dengan orang lain atau hacker takut dan pencuri dapat mencuri data Anda, berikan Kunci Folder mencoba!

Folder Lock kompatibel pada semua 32-bit dan rasa 64-bit Windows 7.0, Windows Vista, Windows XP, Windows 2008, Windows 2003 Server dan Windows 2000. Perlindungan itu adalah cross-platform independen yang kompatibel dan PC. Folder Lock menawarkan fitur yang besar dan nol kompromi pada data keamanan di semua versi Windows.

Fitur dan Manfaat:
â € ¢ AES 256-bit enkripsi on-the-fly (standar militer) untuk perlindungan file.
â € ¢ File Lock, Kunci Folder, Lock Drive, Enkripsi dan Enkripsi File Folder. Semua dalam satu paket lengkap.
â € ¢ Portabilitas Penuh. Password melindungi USB Drives, CD & DVD Lock dan password berbagi dengan teman yang dipercaya.
â € ¢ Cadangan atau transfer lockers dilindungi kata sandi Anda di mana saja. Semua data duduk di satu tempat untuk backup mudah.
â € ¢ Undeletable lockers (pada PC mana Folder Lock diinstal). Penghapusan mengharuskan Anda untuk login ke Folder Lock.
â € ¢ rusak file secara otomatis ketika data dienkripsi. Pilih pilihan ini untuk keamanan data penuh.
â € ¢ fitur Stealth Mode efisien dapat menyembunyikan semua jejak Folder Lock pernah diinstal pada PC Anda.
â € ¢ Sejarah Membersihkan Windows. Menghapus sejarah baru kegiatan PC secara otomatis ketika menutup Locker.
â € ¢ Monitoring Hack pilihan Mencoba dapat memantau upaya password palsu dan dapat PC Shutdown secara otomatis.
â € ¢ Enkripsi Tercepat! Encrypted data ini kemudian didekripsi dalam memori, mencegah pemulihan data & pengolahan lambat.
â € ¢ Privasi Selesai! Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, kebocoran data atau serangan virus. Anda perlu Folder Lock!

Perubahan Folder Lock 6.4.0 (16 Maret 2010):
- Ini adalah versi update utama dari Folder Lock menampilkan kompatibilitas lengkap pada Windows 7.0, baik 32-bit dan rasa 64-bit Home Basic, Home Premium, Enterprise, Ultimate versi Windows. Ada tambahan lain di versi ini, meningkatkan kompatibilitas program dengan perangkat lunak pihak ketiga lainnya.

Code:
http://hotfile.com/dl/33791589/f785140/Folder_Lock_6.4.0_by_doctor.rar.html

No comments:

Post a Comment