Saturday, April 10, 2010

ZoneAlarm Pro 9.1.507.000

ZoneAlarm Pro 9.1.507.000




Quote:
. ZoneAlarm Pro 9.1.507.000 | 41,98 MB

ZoneAlarm Pro Firewall 2010 menyediakan Anda dengan firewall maju dengan identitas dan perlindungan privasi terhadap spyware, hacker dan pencuri identitas. ZoneAlarm firewall pribadi yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. ZoneAlarm Pro adalah sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak antivirus utama dan sistem operasi Windows. ZoneAlarm Pro adalah, kuat berlapis-lapis keamanan firewall solusi yang meliputi sistem operasi, jaringan dan program firewall, anti-spyware, pencurian identitas perlindungan, dan banyak lagi. Dengan menambahkan ZoneAlarm Pro untuk solusi antivirus Anda saat ini Anda mendapatkan perlindungan tambahan bagi komputer Anda dan informasi pribadi Anda.

Dengan ZoneAlarm Pro Anda Dapatkan:

Sistem Operasi Firewall (OSFirewall)
Tidak ada anti-virus atau produk anti-spyware adalah 100% efektif, sehingga menciptakan ZoneAlarm Firewall OS. Firewall OS memonitor perilaku dalam komputer Anda untuk mengenali dan bahkan menghentikan serangan baru yang paling canggih yang bypass anti-virus tradisional dan suite keamanan.
- Advanced Access Protection (NEW) - khusus kekalahan baru, serangan canggih yang lewatkan firewall lainnya seperti akses data mentah, waktu, SCM dan serangan COM.
- 0-Jam Perlindungan - mencegah wabah mendapatkan akses diam dari sistem bahkan sebelum ancaman tersebut dikenal dengan program keamanan lainnya
- Program Control - membatasi program dari kegiatan berbahaya, memblokir serangan yang by-pass pertahanan lain.
- Awal Boot Perlindungan - Uniquely melindungi sistem operasi Anda selama start-up sebelum produk keamanan sebagian besar bahkan dimuat.

2-Way Firewall
Internet berhenti serangan di pintu depan dan bahkan menangkap pencuri dalam perjalanan mereka keluar. 2-way firewall kami secara proaktif melindungi terhadap serangan inbound dan outbound sementara membuat Anda tidak terlihat oleh hacker.
Inbound & Outbound-- monitor dan blok lalu lintas ancaman masuk atau keluar.
-Full Stealth Mode - membuat Anda tak terlihat untuk hacker.
-Kill Kontrol - program berbahaya langsung menonaktifkan.
-Berjalan Independen Tes Leak * - melewati tes 100% dibandingkan dengan rata-rata industri sebesar 40%.

Wireless PC Perlindungan
Menghubungkan ke jaringan tanpa jaminan membuat Anda rentan terhadap hacker, pencuri identitas, dan ancaman online lainnya. Keamanan Jaringan Nirkabel otomatis mendeteksi jaringan nirkabel dan secara otomatis menerapkan pengaturan perlindungan firewall yang paling aman.

Layanan SmartDefense
menyediakan update keamanan secara real-time, respon yang cepat terhadap ancaman melanggar, dan ancaman memanfaatkan data dari jutaan pengguna untuk melindungi PC Anda dari serangan terbaru.

Layanan Perlindungan identitas
Pencurian identitas bisa terjadi pada siapa saja, di mana saja. ZoneAlarm memberikan proteksi berbasis PC yang superior dan eksklusif enkripsi data, dan juga menawarkan layanan offline ID perlindungan.

Advanced Download Perlindungan (BARU)
Otomatis menganalisis download Anda untuk menentukan apakah mereka aman atau berbahaya. Termasuk pemeriksaan keamanan canggih yang berjalan dan analisis download dalam lingkungan yang dilindungi.
- Instan Cek Keamanan - Secara otomatis memeriksa program yang anda download melalui web browser Anda dengan daftar download berbahaya yang dikenal dan cerdas menganalisa program itu sendiri.
- Deep Periksa Keamanan - Menyediakan pilihan untuk menjalankan download dalam lingkungan yang dilindungi virtual untuk lebih mendalam untuk menganalisis perilaku berbahaya.

Deteksi Situs Berbahaya
Blok distribusi situs spyware dan penipuan "phishing" website yang menipu Anda agar mengungkapkan data pribadi.
- Anti-phishing - memperingatkan Anda dan blok penipuan "phishing" website yang menipu Anda agar mengungkapkan data pribadi. heuristik Advanced mendeteksi merek situs phishing baru yang diciptakan detik yang lalu bahwa keamanan anti-phishing standar misses.
- Spy-situs blokir - memperingatkan Anda dan situs web blok yang diketahui untuk mendistribusikan spyware.
- Otentikasi Situs - Satu-klik memberitahu Anda ketika situs itu terdaftar, di mana, dan jika diketahui akan berbahaya.

Operasi Otomatis
Fokus pada apa yang ingin Anda lakukan, kami mengurus sisanya.
- Quiet Keamanan - Mengurangi jumlah pengguna program alert lihat oleh lebih dari 90%.
- Jutaan Program Pra-Set - Secara otomatis mengkonfigurasi pengaturan keamanan untuk jutaan program.
- Auto-Pelajari Mode - Secara otomatis mengkonfigurasi pengaturan keamanan berdasarkan perilaku Anda sehingga Anda tidak perlu.
- Automatic Updates - Secara otomatis menjaga keamanan Anda daftar up-to-date virus, spyware, program berbahaya, phishing dan situs mata-mata.

User-Friendly Interface
Mudah bagi siapa saja untuk menggunakan dan menyesuaikan.
- Satu-Klik Fix It Interface - menyediakan tinjauan sederhana, akses 1-tombol untuk upgrade instan dan update.
- Game Mode - kontrol satu klik sementara menekan peringatan keamanan paling dan mencegah mereka dari mengganggu menyenangkan Anda dengan tetap menjaga perlindungan bagi PC Anda.
- Kustomisasi dan Advanced Controls - memberikan pilihan bagi konsumen rata-rata dan pengguna tingkat lanjut untuk menyesuaikan dan menyesuaikan pengaturan.

Code:
http://hotfile.com/dl/35275352/88f8ad9/Setup_91_507_000_en.rar.html

No comments:

Post a Comment